Wakili Ras Raksasa, Dory Dan Brogy Lawan Pemerintah Dunia, Ternyata Ini Alasannya.

KanalMerdeka.com, One Piece – Munculnya Dory dan Brogy sebagai bajak laut raksasa yang memimpin serangan terhadap Angkatan Laut memberikan banyak kejutan dan membuka banyak kemungkinan bagi cerita selanjutnya. Bagaimana reaksi Luffy, Usop, dan kru lainnya terhadap kehadiran mereka? Yu kita bahasa bersama di Kanal Merdeka.

 

Dalam chapter terbaru One Piece ke 1106, misteri di balik serangan kapal yang menghancurkan Angkatan Laut mulai terungkap. Setelah penasaran selama beberapa waktu, akhirnya terkuak siapa sebenarnya mereka. Ternyata, mereka adalah dua bajak laut raksasa yang legendaris, Dory dan Brogy. Alasan keduanya datang ke Egghead karena mengetahui Luffy adalah Nika.

 

Dory dan Brogy sendiri telah mewakili ras raksasa untuk berperang melawan pemerintah dunia. Kemungkinan besar Ras Raksasa lainnya telah bergerak. Yonkou Akagami sendiri merupakan kaisar laut yang dekat dengan ras raksasa.

 

Sebelumnya, Angkatan Laut dikejutkan dengan serangan misterius dari sebuah kapal yang menghancurkan beberapa kapal Angkatan Laut yang ditugaskan untuk mengejar kapal evakuasi. Identitas penyerang ini menjadi misteri besar bagi Angkatan Laut dan semua pihak yang terlibat.

 

Dalam chapter terbaru, Vegapunk, seorang karakter penting dalam cerita, mengungkapkan bahwa seluruh dunia telah menantikan kemunculan seseorang yang bernama Nika. Salah satu dari mereka yang menunggu adalah bajak laut raksasa Dory dan Brogy. Kehadiran mereka membawa kepanikan bagi Armada Angkatan Laut.

 

Kemunculan Dory dan Brogy membuat Armada Angkatan Laut panik. Awalnya, mereka mengira bajak laut raksasa tersebut hanya akan melewati daerah tersebut tanpa ikut campur dalam pertempuran. Namun, kehadiran mereka yang terus melaju ke arah Pulau Egghead dan menghancurkan kapal-kapal Angkatan Laut membuktikan sebaliknya.

 

Kehadiran Dory dan Brogy membawa pertanyaan baru mengenai kemungkinan munculnya pasukan lain yang akan datang. Dengan dinantikannya kemunculan Nika oleh orang-orang di seluruh dunia, kemungkinan adanya tambahan pasukan lain dalam pertempuran semakin meningkat, membuat cerita semakin menarik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *